1 2 3 4 5 Rating 0 (0 Votes)

Sahabat  yang terkasih,

Di awal Desember, suasana kehangatan sukacita Natal sudah mulai terasa. Dipenuhi hiasan, perayaan dan ibadah yang semarak di seluruh dunia. Namun itu adalah suasana Natal di masa sebelum pandemi Covid-19. Akankah Natal tahun ini kembali seperti suasana pada saat bayi Yesus dilahirkan: penuh ancaman, perjuangan, kesulitan, pelarian, mengurung diri di pengasingan? Bila suasana Natal tahun ini kembali seperti suasana Natal yang mula-mula, mari kita syukuri, agar kita bisa menghayati hadirnya rahmat Tuhan di tengah kesulitan dan suasana yang mencekam.

Bahkan di tengah suasana pandemi, Anda semua boleh dipakai menjadi berkat melalui pelayanan kasih . Kami hadirkan  Edisi Khusus “Damai di Tengah Badai Covid” yang kami bagikan secara cuma-cuma. Bagi Anda atau pelayanan Anda yang membutuhkan, silakan hubungi kami. Juga kami laporkan aksi kemanusiaan  “Satu Dalam Kasih”.

Selamat Natal 2021. Apa pun yang terjadi, kehadiran-Nya membawa damai sejahtera dan keselamatan kekal dalam hidup setiap orang yang menyambut-Nya.

 

—Pemimpin Umum: Pdt. Em. Susanto
—Pemimpin Redaksi: Lilis Indriastuti


Renungan via Hari Ini

Klik SUBSCRIBE + Tanda Lonceng 🔔 untuk mendapatkan notifikasi saat renungan terbaru sudah tersedia.