BERSAHABAT SELAMANYA

1 2 3 4 5 Rating 4.57 (42 Votes)
AddThis Social Bookmark Button

Baca: KEJADIAN 5

Dan Henokh hidup bergaul dengan Allah, lalu ia tidak ada lagi, sebab ia telah diangkat oleh Allah. (Kejadian 5:24)


Bacaan Alkitab Setahun:
Yesaya 43-46



Seumur hidup Henokh selalu bersekutu dengan Tuhan. Dalam setiap masa yang dia lewati Allah terlibat dalam pergumulannya. Mulai dari sebelum Metusalah lahir sampai dia mempunyai anak-anak yang lain, hingga masa tuanya dan pada akhirnya Tuhan mengangkatnya ke surga.

Hidup yang indah dapat kita peroleh setiap waktu kalau kita senantiasa dekat kepada Tuhan. Meskipun terkadang terdapat hari-hari yang buruk, selama kita memercayakan diri kepada-Nya, suasana persahabatan yang kental akan bergema sehingga menimbulkan kesan kuat bahwa kita tidak pernah ditinggalkan dan kita akan percaya diri untuk melangkah dalam nama-Nya apa pun yang terjadi. “Surga di hati” yang kita rasakan dalam segala yang kita lakukan akan memunculkan kenangan demi kenangan manis hingga ketika saatnya telah tiba bagi kita untuk meninggalkan dunia ini, jiwa kita akan aman sentosa sebagai suatu tanda bahwa Tuhan akan menyambut kita di kerajaan-Nya.

Utamakanlah senantiasa hubungan yang mesra dengan Tuhan sehingga hidup Anda dipenuhi dengan momen yang membuat Anda ingin lebih dekat lagi kepada-Nya karena dalam melalui suka duka yang datang silih berganti, Allah yang kasih setia-Nya sungguh besar adalah sandaran Anda yang teguh. Ketenteraman naungan kasih-Nya kekal untuk selamanya.

—KSD/www.renunganharian.net


PERSAHABATAN ANDA DENGAN TUHAN YANG SEDEMIKIAN ERAT
AKAN BERLANJUT DI SURGA UNTUK SELAMANYA


Anda diberkati melalui Renungan Harian®?
Jadilah berkat dengan mendukung pelayanan kami.
Rek. BCA No. 456 500 8880 a.n. Yayasan Pelayanan Gloria

Respons:


Renungan via Hari Ini

Klik SUBSCRIBE + Tanda Lonceng 🔔 untuk mendapatkan notifikasi saat renungan terbaru sudah tersedia.