Sudah terbit: Volume 57!
Sudah terbit: Volume 33!

1 2 3 4 5 Rating 4.00 (1 Vote)

Sahabat  yang terkasih,

Kita adalah anak-anak Allah yang berhak menerima janji-janji Allah, yang akan menerimanya bersama-sama dengan Kristus, yaitu jika kita menderita bersama-sama dengan Dia, supaya kita juga dipermuliakan bersama-sama dengan Dia. Sebab aku yakin, bahwa penderitaan zaman sekarang ini tidak dapat dibandingkan dengan kemuliaan yang akan dinyatakan kepada kita. (Rm. 8:17-18).

Ungkapan itulah yang menjadi pernyataan iman para pemberita Injil mula-mula ketika mereka tanpa takut dan lelah memberitakan Injil ke seluruh muka bumi. Adakah semangat yang sama menjadi gaya hidup kita saat ini dalam tugas pekabaran Injil keselamatan yang Tuhan percayakan pada kita sebagai saksi Kristus? Hati kita selalu berkobar-kobar untuk menyaksikan cinta Tuhan yang telah kita alami dalam hidup ini?

Mari sebagai bagian dari tubuh Kristus yang hidup, kita tetap kobarkan semangat pemberitaan Injil-Nya bagi sekitar yang membutuhkan kabar sukacita, keselamatan dan kasih-Nya melalui tutur kata dan tindakan kasih yang nyata agar Kristus dipermuliakan.

 

—Pemimpin Umum: Pdt. Susanto
—Pemimpin Redaksi: Lilis Indriastuti