BINTANG DUNIA

1 2 3 4 5 Rating 4.56 (25 Votes)

Baca: Filipi 2:1-18

Lakukanlah segala sesuatu tanpa bersungut-sungut... sehingga kamu bercahaya di antara mereka seperti bintang-bintang di dunia. (Filipi 2:14-15)


Bacaan Alkitab Setahun:
Bilangan 14-15



Bintang sepakbola Portugal, Christiano Ronaldo, membuat kejutan di Madrid pada 25 Januari 2015. Pemain penyerang Real Madrid itu menghebohkan penggemarnya dengan menyamar sebagai seorang tunawisma. Pemain berjuluk CR7 itu bermain bola bersama anak-anak di Plaza de Callao, di pusat kota Madrid. Orang-orang yang lewat di situ tertegun, karena melihat seorang tunawisma begitu mahir bermain bola. Namun saat pemenang Ballon d'Or itu membuka penyamarannya, orang-orang yang berkumpultermasuk anak-anak yang bermain dengannyaseketika terperangah. Ronaldo pun segera memberi pelukan hangat pada anak-anak dan menandatangani bola mereka.

Betapa lebih mencengangkan lagi apa yang telah dibuat Yesus! Sebagai Allah sejati, Dia menanggalkan segala atribut keilahian-Nya, dan menjadi manusia sejati dengan mengambil rupa seorang hamba. Bahkan Dia rela memberikan nyawa-Nya untuk menebus segala dosa yang mendatangkan maut bagi manusia. Dia tidak hanya bermain-main dan memberikan kesenangan sesaat bagi umat manusia yang dilawat-Nya; Dia memberikan seluruh hidup-Nya bagi kita! Sungguh menakjubkan, bukan? Mengapa? Sebab Allah sangat mengasihi dan menghargai hidup kita.

Apakah respons yang layak kita berikan terhadap fakta ini? Tak ada persembahan lebih berharga yang dapat kita berikan kepada-Nya selain segenap hidup kita. Mari persembahkan diri kita, dengan rela dipakai sebagai saksi-Nya. Agar banyak orang berdosa mengenal dan menerima-Nya sebagai Tuhan dan Juru Selamat. Bersediakah Anda?—SST

ALLAH MENGARUNIAKAN NAMA DI ATAS SEGALA NAMA,
AGAR BUMI DAN SURGA MENYEMBAH SERTA MENGAKU: YESUS-LAH RAJA


Anda diberkati melalui Renungan Harian?
Jadilah berkat dengan mendukung pelayanan kami.
Rek. Renungan Harian BCA No. 456 500 8880 a.n. Yayasan Gloria


Renungan via Hari Ini

Klik SUBSCRIBE + Tanda Lonceng 🔔 untuk mendapatkan notifikasi saat renungan terbaru sudah tersedia.