Sudah terbit: Volume 47!
Sudah terbit: Volume 30!

NEVER WALK ALONE

1 2 3 4 5 Rating 4.52 (31 Votes)
AddThis Social Bookmark Button

Baca: Roma 8:31-39

… tidak akan dapat memisahkan kita dari kasih Allah, yang ada dalam Kristus Yesus, Tuhan kita. (Roma 8:39)


Bacaan Alkitab Setahun:
Imamat 4-6



Salah satu klub sepakbola terkenal dari Inggris, Liverpool, memiliki slogan yang berbunyi: “You will never walk alone”. Tidak jelas alasan pemilihan slogan itu. Yang pasti, slogan ini punya makna yang luar biasa. Slogan ini seakan memberikan kekuatan, semangat, dan kepastian bahwa seberat apa pun beban yang dihadapi, sekuat apa pun badai yang dilalui, sesusah apa pun persoalan yang mesti diselesaikan, tidak ada seorang pun yang akan berjalan sendiri sebab ada orang lain yang akan menyertainya.

Hidup yang kita jalani saat ini bukanlah hidup yang mudah. Ada banyak tantangan yang harus dihadapi, persoalan yang harus diselesaikan, pergumulan yang harus dijalani, dan pencobaan yang harus dimenangkan. Tentu saja, hidup ini juga tidak berwarna kelam terus. Ada juga kesempatan yang dapat diraih, peluang yang dapat diambil, kegembiraan dan kesenangan yang dapat dinikmati, dan anugerah yang patut disyukuri. Hanya saja, ketika kita harus menghadapi kekelaman hidup, kadang-kadang kita merasa sendiri. Orang lain menjauh, bahkan keluarga sendiri tidak peduli.

Firman Tuhan memberi kita kekuatan dengan menegaskan bahwa tidak ada satu hal pun di dalam dunia ini yang dapat memisahkan kita dari kasih Kristus. Ini artinya, apa pun yang sedang kita hadapi sekarang, Tuhan Yesus Kristus selalu menyertai kita. Dia memberikan kekuatan dan kelegaan, kelepasan dan kedamaian. Oleh karena itu, bersandarlah selalu kepada-Nya.—AAS

BERSAMA DENGAN KRISTUS,
KITA TIDAK AKAN PERNAH LAGI BERJALAN SEORANG DIRI


Anda diberkati melalui Renungan Harian?
Jadilah berkat dengan mendukung pelayanan kami.
Rek. Renungan Harian BCA No. 456 500 8880 a.n. Yayasan Gloria

Respons: